RSS
email
1

Ziddu Vs Teradepot

ZIDDU

Saya yakin kalian semua sudah pada tahu Ziddu.com kan?? Itu loh kita akan dibayar dengan dolar apabila file yang kita upload ke ziddu, ada yang mendownload. Sedikit sih per downloadnya tapi sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit tuh...hehehe kan lumayan. Klik disini untuk daftar.

TERADEPOT

Nah selain ziddu ada lagi yang membayar nih per download juga. Namanya Teradepot. Tiap ada yang download file kita yang kita upload di situ akan mendapatkan point. Nah point ini bisa di tukar dengan account premium atau dengan dolar. 2000 point di tukar dengan account premium satu bulan, 10.000 point bisa ditukar dengan dolar besarnya lumayan, kita dapat 10 dolar. Klik url ini http://www.teradepot.com/free10925.html kalau mau daftar di teradepot.

Ziddu dan Teradepot sama-sama membayar tiap file ada yang download. Pembayarannya bisa lewat paypal, Kalau kamu belum punya account di paypalklik disini untuk daftar. Pendaftarannya GRATIS KOK friend.
Di ziddu file kita tidak akan di hapus meskipun tidak ada yang download. Berbeda dengan Teradepot file kita akan di hapus apabila selama 90 hari tidak ada yang download. Kalau ada yang download akan di perpanjang terus. Tapi Kebanyakan orang upload nya ke ziddu, ya mungkin karena tidak akan terhapus filenya.
Read more
2

Hacker, Cracker, dan Script Kiddies

Hacker dan Cracker merupakan dua buah nama yang sering kita dengar dalam dunia maya, cybercrime. Tetapi kebanyakan orang memandang ke dua nama tersebut artinya adalah sama. Padahal secara prinsip, misi mereka
berbeda.

HACKER

Hacker merupakan seseorang yang ingin memasuki sebuah sistem untuk mencari informasi, data, atau file dengan tujuan mencari kelemahan yang ada pada sistem tersebut. Kemudian dengan kemampuannya, orang tersebut akan mencoba memperbaiki kelemahan perangkat lunak atau sistem pada komputer tersebut dan akan dipublikasikan secara terbuka pada internet agar sistem tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dengan demikian, para pengguna atau admin yang menggunakan sistem tersebut dapat mengetahui kelemahan apa saja yang terdapat pada sistem dan kemudian akan menjaga agar dapat meminimalisir kekurangan yang ada pada sistemnya. Proses yang digunakan hacker itulah yang disebut dengan istilah hacking. Hacker juga ada yang menyebut White Hat Hacker.

Karakteristik seorang Hacker:
  • Menguasai pemrograman tertentu dan seluk-beluk jaringan.
  • Senang mempelajari hal-hal baru yang berhubungan dengan sistem keamanan.
  • Dapat dengan mudah dan cepat mempelajari pemrograman dan biasanya menggunakan sistem operasi tertentu seperti Unix, Linux, dan lain sebagainya.
  • Dapat menghargai hasil karya hacking orang lain.
  • Mengerti cara mencari kelemahan pada suatu sistem tanpa harus mengganggu kinerja dari sistem tersebut.

CRACKER

Tidak jauh berbeda dengan hacker, tetapi cracker sifatnya cenderung lebih merusak sistem target apabila terdapat kelemahan pada sistem tersebut. Biasanya cracker dalam memasuki sistem orang lain akan mem-bypass password atau lisensi yang ada pada program komputer, sehingga apabila admin yang mengatur sistem tidak teliti dalam mengelola sistem, maka secara tidak sadar bahwa sistem tersebut telah diambil alih oleh cracker tersebut.
Biasanya setelah mendapatkan password admin dan memasuki sistem, seorang cracker akan mengumpulkan semua informasi atau file data penting yang berada pada komputer tersebut untuk diambil dan dipindahkan pada komputer pribadi miliknya. Setelah mendapatkan semua informasi tersebut para cracker dengan sengaja akan mengubah, merusak, bahkan menghapus file tersebut bila benar-benar diperlukan.
Langkah terakhir yang dilakukan seorang cracker adalah memasang sebuah backdoor(pintu belakang) yang digunakan untuk memasuki sistem tersebut kembali. Proses yang digunakan cracker disebut dengan istilah cracking. Dan Cracker ini disebut juga Black Hat Hacker.
Nah bagaimana karakteristik seseorang yang menjadi hacker ini??
Tentu saja para Cracker juga sama seperti Hacker yaitu sama-sama menguasai pemrograman dan mengerti jaringan komputer. Yang membedakan disini adalah cracker melakukan kegiatannya tersebut untuk maksud jahat, memperoleh keuntungan, atau sebab lain karena merasa mendapat tantangan dari cracker yang lain. bisa juga disebabkan karena ingin menunjukkan keahlian serta kepintarannya pada orang lain, sehingga mendapat pengakuan dari dunia underground atau dunia cybercrime.



SCRIPT KIDDIES

Berbeda dengan hacker dan cracker yang melakukan kegiatannya(hacking dan cracking) karena menguasai pemrograman dan seluk-beluk jaringan, script kiddies ini adalah orang-orang yang hanya menggunakan tool-tool yang telah ada untuk melakaukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan keamanan jaringan, layaknya seorang hacker dan cracker.
Untuk menjadi seorang script kiddies hanya membutuhkan sekilas pengetahuan tentang jaringan dan bahasa pemrograman dan cara kerja dari tool-tool tersebut. Tool-tool tersebut dapat dicari dan didapatkan dengan mudah karena tersebar luas di dunia internet ini.
Read more
6

Seputar Virus Komputer

Virus komputer adalah sebuah aplikasi dengan kemampuan untuk menempelkan dirinya pada program lain dengan berbagai macam cara. Dengan kata lain aplikasi tersebut memiliki kemampuan menginfeksi aplikasi lain.

Umumnya virus terdiri dari dua macam komponen. Komponen pertama berfungsi sebagai pemicu sedangkan komponen yang lain berfungsi sebagai penginfeksi.

Virus menginfeksi file dengan ekstensi file tertentu, .exe, .com, .txt, .jpg, dan lain sebagainya. Jenis-jenis virus bisa dibedakan menjadi beberapa bagian, yaitu:

1. Virus boot sector
Merupakan virus umum, menggandakan diri dengan cara menindih boot sector asli pada sebuah disk, sehingga pada saat booting virus akan langsut dijalankan ke memori.

2. Virus file
Menyerang file yang dijalankan oleh suatu sistem operasi. Biasanya menyerang .com atau .exe.

3. Virus direct action
Virus ini akan masuk ke memori untuk menjalankan file lainnya. Lalu menjalankan program lain untuk menipu.

4. Multi partition virus
Merupakan gabungan dari virus boot sector dan virus file.

5. Polymorphic virus
Virus dirancang untuk mengelabui program AV yaitu dengan mengubah struktur dirinya setelah menjalankan perintah.

6. Stealth virus
Mengendalikan instruksi-instruksi level dos dengan menguasai tabel interrupt.

7. Macro virus
Ditulis oleh bahasa pemrograman dari suatu aplikasi, sehingga bersifat platform independent.


Virus komputer pada umumnya dapat merusak perangkat lunak komputer dan tidak dapat secara langsung merusak perangkat keras komputer dengan cara memuat program yang memaksa over process ke perangkat tertentu misalnya VGA, memory, bahkan processor.

Hampir 95% virus adalah virus komputer berbasis sistem operasi windows. Sisanya 2% menyerang Linux/GNU dengan versi kernel dibawah 1.4, dan 1% menyerang Mac OS 9, Mac OS X. Dan 2% lagi menyerang sistim operasi lain seperti FreeBSD, OS/2 IBM dan Sun Operating System.
Read more
0

Mengganti Icon Blogger


Tenyata icon di address bar bisa loh kita ganti, icon buatan sendiri sesuai keinginan kita, mau dipasang icon apa aja bisa. Nah Untuk mengganti icon default blogger pada address bar diatas itu, ada caranya nih sob.

1. Siapkan icon yang akan digunakan dengan ekstensi .png , atau .gif.
2. Upload icon tadi ke hosting gambar gratisan seperti photobucket atau yang lain.
3. Login ke blog mu dan klik layout pilih yang edit html yah.
4. Copy kan kode ini <link href='http://davinci.ico'rel='icon'/>
Taruh kode tadi di diatasnya <b:skin><![CDATA[ , jangan lupa url http://davinci.ico diganti dengan url icon punya kamu..
5. Di save dan liat hasilnya
Read more
0

Menjaring Backlink Gratis dengan mengikuti MLM backlink

Siapa yang meragukan kedahsyatan faktor kali? Siapa yang menganggap remeh kehebatan penyebaran produk dengan pemasaran sistem Multi Level Marketing? Nah, saya ingin mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.
Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda:
1. Facebook
2. Friendster
3. Google
4. Bisnis Online
5. dimas0883 blogspot
6. Freeware-Asik
7. Buitenzblog
8. GoDownload
9. SigmaBisnis
10. Da Vinci
Tapi ingat, sebelum anda meletakkan link diatas, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peseta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah
Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125
Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.
Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Selamat mencoba.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya
Read more
0

Cara download Video Streaming

Terkadang di beberapa situs hanya menyediakan video secara streaming saja atau hanya untuk dilihat saja. Artinya kita hanya bisa melihat tapi tidak bisa mendownloadnya. Yaaa ada juga yang menyediakan untuk di download dengan adanya tombol download, ada juga yang hanya menyediakan link untuk download dan embed code untuk menaruhnya di web atau blog kita seperti youtube. Nah bagaimana kalau tidak ada link untuk download tapi kita pengen punya video tersebut.
Apa kita harus ke webnya lagi setiap mau lihat video tersebut. yah capek dunksss.
Ada sedikit trik khusus video streaming ini. Nah sebenarnya pas kita browsing atau kita liat video itu terekam di cache browser kita. Yah jadi kita liat dulu itu video sampai habis tuh liatnya.  Kalau hanya separuh saja kita liatnya ya hasilnya juga separuh seperti yang kita liat di web itu.

Untuk menentukan lokasi cache memory di browser bisa menggunakan code ini. Trik ini bisa digunakan untuk download youtube maupun video streaming lainnya.

Apabila kamu menggunakan FireFox untuk melihat video ini klik new tab dulu.
setelah itu ketikkan code ini :

about:cache?device=disk

klik ENTER. ketik code diatas kalau sudah dilihat videonya..
cari tulisan Cache Directory:  
contoh di browser saya:


Cache Directory: C:\Documents and Settings\Arjuna 9\Local Settings\Application Data\Mozilla\Firefox\Profiles\20ifjuej.default\Cache



Biar lebih cepat copy dan paste di address bar yang ada di FileExplorer kamu atau bisa juga paste di browsernya FireFox.
klik kanan trus view nya diganti details biar keliatan type filenya. cari size yang berukuran paling besar dari yang lain. Nah itu dia filenya, direname dulu misalkan filenya A024B038 direname menjadi A024B038.flv.
kalau paste di browser kamu sama juga, klik new tab dulu trus paste, cari file yang paling besar juga trus klik kanan pada filenya pilih save link As...

Nah sekarang apabila kita menggunakan OPERA.
sama juga klik new tab dulu ketik code ini

opera:config#UserPrefs|CacheDirectory4

Biasanya langsung ditujukan ke cache4 itu kita tinggal (Ctrl+A trus Ctrl+C) copy tu alamat cache kita.
di copy pakai FileExplorer dan dipaste di address bar cari file yang paling besar juga. Kalau di paste di browser klik new tab kemudian di paste, cari file yang sizenya paling besar, klik mouse yang kiri bukan klik yang kanan yah habis itu di save.

Kalau menurut pengalaman saya pribadi sih lebih enak pakai OPERA karena kadang-kadang di FireFox sebelum kita ambil sudah hilang duluan. Padahal udah ditungguin lamaaaaa eh ternyata hilang.



SumberTrik: http://rosyidi.com/cara-download-youtube-tanpa-software/
Read more
0

Ebook Gratis - Ebook Tanpa Modal

Lagi bagi-bagi ebook nih...
Biasanya untuk mendapatkan pelajaran dari ebook ini, harus membayar atau bahkan ikut seminar internet marketing.

Sekarang anda tidak perlu lagi bingung kalau ingin memulai belajar internet marketing, karena sudah dibahas semua di ebook ini.

Yang dibahas adalah:
- Langkah-langkah Bagaimana caranya membuat email
- Langkah-langkah Mendapatkan Domain Gratis Untuk Nama Website Anda
- Langkah-langkah Mendapatkan Hosting Gratis Untuk Tempat Menyimpan File Anda
- Langkah-langkah Mendapatkan Website Gratis Untuk Anda
- Langkah-langkah Install Blog Wordpress di Website Anda
- Langkah-langkah Membuat Adsense Tampil di Website Anda

Nah hebatnya lagi ebook "Tanpa Modal" ini bener-bener GRATIS, tidak ada pembayaran apapun!!

Namanya juga ebook "Tanpa Modal", dapetinnya juga bener-bener tanpa mengeluarkan seperak pun.

Silahkan didownload, ini link nya:

http://ebooktanpamodal.com/?thankyou-page=7511

Cepetan download sebelum yang punya berubah pikiran dan dijual ebooknya.

Thanks,
Ryan

ps: ini linknya lagi:
http://ebooktanpamodal.com/?thankyou-page=7511

Read more
0

Software Mengembalikan File yang terhapus

Bingungnya minta ampun dah kalau file-file yang penting ternyata kena hapus.
Tapi itu dulu, Tapi sekarang tenang saja gak usah di ambil pusing, sekarang sudah ada software yang bisa mengembalikan file yang sudah terhapus.
Nama software ini adalah Recuva, software ini gratisan looohh.
Yang mau download software ini bisa kunjungin websitenya di www.recuva.com
atau juga bisa klik disini
Read more
4

Cara Memperpendek URL - URL Shortener

Pasti bingung kan kalau punya link url yang puuaannjaaaaang bangeetss. Soalnya susah ngafalinnya apalagi ikutan program bisnis online kita pasti dikasi link refferal untuk promosi. linknya juga pasti lumayan panjang kadang jadi lupa buat ngafalin tu link refferal.
Nah alternatifnya Pake URL Shortener ini biar gak lupa-lupa ingat..(punyanya kuburan dunks..ciakakakakkkk) apaan sih.. ngawur ah.
Lanjuuuttt...
Sudah banyak kok situs-situs yang menyediakan layanan ini.
Yang mau memperpendek URL bisa pakai layanan dari tinyurl.com atau juga bit.ly.
Cara mengubahnya :

Langsung aja yah...
Misal yang mau kita ganti http://www.pulsagram.com/?id=CN011454
Terlebih dahulu copy link itu yang mau dirubah. Trus buka tinyurl.com .
Kemudian Paste link yang di copy tadi di bawahnya tulisan Enter a long URL to make tiny:
seperti ini..
Enter a long URL to make tiny:

sebelum klik Make TinyURL!


liat dibawah nya lagi ada tulisan

Custom alias (optional): 

Nah isi dulu itu kolom. kalau kita mau nentuin sendiri-
nama yang akan dipake. 
Misal di kolom Custom alias kita isi : pulsadunks

nanti jadinya tinyurl.com/pulsadunks
jadi nanti yang ditaruh diblog atau web kita link yang sudah dirubah.


2. Bit.ly


Caranya sama kok seperti tinyurl.
Tapi Kalau di Bit.ly kita bisa daftar dulu atau tidak usah juga gak apa-apa.
Coba klik dulu Bit.ly.
Paste link url di bawahnya
misal link ini yang mau diganti http://www.bingkisankasih.com/?ref=rym3yt

Enter your long link or file here:

http://www.bingkisankasih.com/?ref=rym3yt

Langsung di klik shorten.

Hasilnya ada dibawahnya seperti ini. Your bit.ly link:  

Kita bisa merubah lagi hasilnya itu dengan mengisi di kolom custom name. Misal di custom name saya isi dengan paketku habis itu di klik save. Link hasilnya ada disampingnya. jadinya seperti ini http://bit.ly/paketku

Selamat Mencoba.

Read more
0

Bank Virtual di Dunia Internet!!!

Sudah pada tau kan apa bank virtual itu??
Ok Bagi yang belum tahu saya jelaskan lagi deh. Bank virtual itu adalah Suatu layanan di internet yang memberikan kemudahan untuk bertransaksi di dunia maya atau internet. Ada beberapa macam Bank virtual seperti Paypal , AlertPay , Libertyreserve , Moneybookers, E-Gold, dll. Tapi untuk e-gold kabarnya sekarang member baru sudah tidak bisa buka account baru lagi karena dulu pernah kebobolan. Sebenarnya Sangat banyak Bank virtual yang lain tergantung kita sendiri enaknya buka account yang mana. Tapi Kebanyakan kalau untuk bisnis online seperti PTC dan yang lain biasa menggunakan Paypal untuk pembayaran komisinya.

Dan lagi Untuk transaksi yang lain seperti berbelanja online bisa lebih cepat menggunakan bank virtual ini.
Oleh karena itu bagi yang mau ngejalanin bisnis online kayaknya wajib punya bank virtual ini.


* Untuk Pendaftaran di Paypal klik Disini.

Langsung klik SIGNUP TODAY
Setelah di klik akan ada beberapa pilihan. Pilih saja yang personal nanti juga bisa di upgrade kok.
Isi data-datanya dengan benar. Untuk verifikasi abaikan saja dulu. belakangan juga bisa.
Untuk verifikasi paypal bisa menggunakan kartu debit payoner. untuk mendapatkan kartu payoner klik disini gratis kok.

* Untuk Pendaftaran di AlertPay bisa klik disini

Kalo yang ini verifikasinya Upload data-data seperti rekening telepon, kartu kredit. pokoknya ditagihan itu ada nama dan alamat rumah kita. Daftar saja dulu verifikasi belakangan nggak apa-apa kok.

* Untuk Pendaftaran di Moneybookers disini

Untuk yang Moneybookers verifikasinya dikirim ke alamat rumah kita lewat jasa post jadi saya sarankan untuk pengisian account di bank-bank virtual di isi seperti KTP menggunakan alamat asli.

* Untuk Pendafatarn di Libertyreserve disini


cukup sekian dulu deh...maaf nih gak bisa jelasin satu-satu untuk cara pendaftaran masing-masing tu bank virtual.
Read more
12

Cara Mudah Mendapatkan Payoneer Prepaid Mastercard Untuk Verifikasi Paypal

Kartu debit ini sama seperti kartu debit pada umumnya yaitu untuk menarik uang. Dengan Kartu ini anda bisa menggunakannya untuk transaksi online maupun offline atau juga untuk menerima pembayaran dari bisnis -bisnis online. Kartu debit ini bisa juga untuk verifikasi paypal loooh.
Pembuatan Kartu ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun, dikirim langsung kerumah kita, dan juga bebas ongkos kirim namanya juga gratis.
Bagaimana cara mendapatkan kartu debit ini secara gratis??
Untuk Mendapatkannya ada 2 langkah..



Lalu klik JOIN NOW
Isilah data-data Anda dg lengkap.
I am a                          :  Man (pilih jika Anda laki-laki)
                                      Woman (pilih jika Anda perempuan)
Interested in meeteng a :  Man (jika ingin mencari/berteman dg laki-laki)
                                      Woman (jika mencari/bertemandg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya)
For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hbungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa.
Birthdate : Di isi Tanggal lahir Anda
Country : Negara Anda
Zip/Postal code : Kosongkan saja kalau Anda berada selain Amerika (US only)
Email Address : Isikan email Anda(valid)
Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter , pilih username yg unik dan mudah di ingat


Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya. untuk bagian ini gak di isi gak apa-apa yang harus di isi yang bertanda bintang saja.
City                   : Kota tempat tinggal Anda
Closest City       : Pilih dan Samakan seperti diatas
State                  : Propinsi Anda
Your Height        : Tinggi Anda
Your Body Type : Tipe badan Anda
Your Race           : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
Marital Status       : Status pernikahan Anda
Your Religion       : Agama Anda
Your Education    : Pendidikan terakhir Anda
Your Occupation : Pekerjaan Anda misal Staff jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll.
*Introduction Title  : Judul tentang diri Anda, bisa Anda buat I am a handsome dll minimumnya 10 karakter
*Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, sebaiknya dalam bahasa inggris, kalau bingung klik (writing idea) dibawahnya Tell others about yoursel, lalu pilih salah satu di copy paste ja.
Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.
Setelah itu klik click to become a free member

Setelah itu cek email Anda, verifikasi dan password sudah dikirim ke email.
setelah itu klik Activate Now yang ada di email.
 
Account Anda sudah diaktivasi. setelah itu langsung log off saja.
jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda.


Langkah Kedua
Daftar di Affiliasi dari  Friendfinder ini, Lihat ke bawah dan Cari Webmasters, Earn Money!

Klik Webmasters, Earn Money!, kemudian pilih  Affiliate Signup.

Isilah data-data benar sesuai dengan KTP.
Preferred Program                        : (pilih yang Per Member Payout karena lebih gampang mendapatkan dollarnya)
First Name                                    : (Nama pertama Anda)
Last Name                                    :  (Nama akhir Anda)
URL                                              : Website/blog Anda, wajib Anda isi, jika Anda belum punya buat saja, http://aku.tk ini hanya untuk sementara nanti bisa diganti kok.
Desired Password                          : Isikan Password Yang mudah di ingat saja
Preferred Newsletter Language      : English
Email Address                               : Masukkan email Anda (yang valid) karena untuk verifikasi juga.
Secondary Email Address              : Email Anda yg lain, boleh juga dikosongkan
Checks Payable To                       : Nama lengkap Anda sesuai KTP
Street Address                              : Alamat Anda sesuai KTP
City                                               : Kota tempat tinggal Anda
State/Province                               : Provinsi tempat Anda tinggal
Country                                         : Negara Anda
ZIP/Postal Code                            : Kode Pos Anda
What is your business tax classification? :Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Which tax category should your business be in? : pilih non US business saja.
Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Phone Number: No telp Anda buatlah dg format misalnya no telp Anda 021 232323 maka buat 6221 232323 atau no hp Anda 0813232323 maka buat 62813232323
Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
Use ePassporte : Pilih saja No
Please give us your comments: Buatlah komen Anda misalnya Thank You atau Heloo..,

Setelah itu klik Click Here for the Last Step
Lalu klik kotak kecil yg ada tulisan Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement
Lalu klik Submit.


Setelah itu klik Account Information yang berada di pojok kanan bawah.

Lalu klik  yg warna biru di tulisan_-->>Here is your account information. Click here to update your information.
klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.

setelah terbuka web baru klik get your prepaid mastercard card now...

klik Startnow terlebih dahulu isi dengan benar sesuai KTP.
 setelah selesai
Klik Step II
isi password dan ulangi lagi dibawahnya


step III

ID No.. samakan dengan kartu KTPAnda

lalu klik finish
centang semua...

Setelah semua selesai tinggal nungguin tu kartu. Kira-kira 20 hari kartu akan sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda.

perlu di ingat Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda looh.
pakai username dan password masing-masing.

Cara mendapatkan dollar dari Program ini :
Nanti kamu akan diberikan link affiliasi, Link affiliasi nya bisa dilihat ketika kamu login di program affiliasi ini.
Jika Preferred Program pada saat mendaftar di isi Per Member Payout. Maka Link affiliasinya pilih yang Option I - Per Member Payout. Sesuaikan dengan yang kamu isi.
Jika kamu menggunakan link yang lain maka tidak akan mendapatkan dollarnya.

Ok selamat berburu dolar..

Read more
1

TIPS Mendapatkan LAPTOP GRATIS di INTERNET

Mau laptop secara cuma-cuma alias gratis tis tis??Sony Vaio NS Series atau MacBook Pro??
gampang kok cukup ngumpulin kredit/point aja.
Kredit ini bisa didapat dengan hanya membaca email di inbox yang sudah disediakan(bukan di inbox email kita) dan bisa juga didapat dengan mengajak orang untuk bergabung melalui link referral yang sudah disediakan.. jika ada yang mendaftar melalui link referral pointnya 1. Untuk pendaftaran pertama kali akan mendapat bonus 5 kredit langsung.
Caranya daftar gampang kok, cukup klik disini http://bit.ly/lapgratis
lalu klik SIGNUP yang ada di menu.
Nah disitu tertulis Join today and receive 5 FREE credits in your account! .
Kalau udah gabung baru 5 kredit itu langsung di masukkan ke account kita.
Isi semua data-datanya dengar benar isi seperti di KTP, Kiriman laptop nya biar gak nyasar.
Semuanya harus di isi karena ada tandanya * required fields.
kalau semua udah di isi jangan lupa di centang kotak kecil dibawahnya email, langsung klik register.
Setelah itu periksa email untuk verifikasi.Sekarang sudah bisa login.

Kalau udah login ada beberapa pilihan menu.
klik aja inbox nanti disitu ada email klik tu email kalau sudah klik tulisan click here to be credits biasanya berada dibawahnya email. untuk pertama kali gak ada waktunya. untuk  hari-hari berikutnya tungguin waktunya sampai ada tulisan click here to be credits.
Nah tiap hari periksanya di inbox ini.
Ayo Tunggu apalagi daftar klik disini http://bit.ly/lapgratis


Ok sekian dulu , Selamat Mencoba.....
Read more
 

Tukeran Link

Tukeran Banner


TEXT LINK
DaVinci

Site Info

Followers

MyBlogLog