RSS
email
2

Ezlaptop.com Menggunakan Sistem Undian

Saya mau ngasi tahu nih tentang ezlaptop.com.

Setelah lama menunggu dan akhirnya poin yang saya kumpulkan sudah cukup untuk ditukar dengan laptop, akhirnya saya menukarnya dengan laptop yang ada di ezlaptop.com..... dagdigdug hatiku rasanya.. dan apa yang terjadi..???
Oh betapa kecewanya diriku, saat ada pemberitahuan kalau poin yang sudah saya tukar akan ditampung untuk diundi.. dan disuruh mengumpulkan lagi dan menukarnya lagi untuk diundi begitu mungkin seterusnya..wkwkwkwk

Kalau dipikir-pikir memang gak mungkin juga sih, mana ada orang yang mau ngasi laptop hanya dengan mengumpulkan poin dari membaca iklan yang mereka berikan. Yang ikut mungkin juga gak sedikit, kalau mereka semua yang ada di seluruh dunia menukar poin yang mereka dapatkan , hemmm bisa dibayangin gak??
Perbandingannya 1:1milyar deh...

Udah yah kawan saya cuma mau ngasi tahu itu ja..kalau kalian masih tetap ingin ikutan dan mengumpulkan poin tuk ngedapetin laptop dan ikutan undian itu yah monggo ikut aja..yang mau daftar klik disini..
Read more
0

Kumpulan Virus Komputer

Buat apa ya download virus??
Mengumpulkan virus bukan berarti untuk disebar2 kan, ya meskipun tidak sedikit yang mempunyai niat untuk menyebarkannya, entah itu karena iseng-iseng atau karena yang lainnya.
Tapi ada juga yang mengumpulkan virus untuk koleksi, ya siapa tahu suatu saat nanti bisa membuat antivirus dan virus hasil koleksi nya itu bisa dimasukkan ke database antivirus yang dibuat.

Langsung saja menuju TKP terserah kalian saja deh mau disebar-sebarin atau hanya untuk koleksi saja..hahaha

http://www.morphostlab.co.nr/

Read more
2

Verifikasi Alertpay Melalui SMS

Ada kabar baik buat para pengguna "AlertPay" yang belum Mem-verifikasi akun miliknya.
Sebelumnya "AlertPay" untuk verifikasinya harus Upload data-data seperti rekening telepon, kartu kredit, dll. Tapi kini sudah dipermudah oleh "AlertPay" jadi siapa saja bisa langsung memverifikasi akunnya dengan memasukkan No Hape/handphone saja, dan Oleh "AlertPay" akan dikirim kan kode untuk dimasukkan di kotak verifikasi.
Yang belum daftar ayo daftar DISINI

REGISTRATION

Read more
 

Tukeran Link

Tukeran Banner


TEXT LINK
DaVinci

Site Info

Followers

MyBlogLog