RSS
email

SponsoredTweets referral badge

Ezlaptop.com Menggunakan Sistem Undian

Saya mau ngasi tahu nih tentang ezlaptop.com.

Setelah lama menunggu dan akhirnya poin yang saya kumpulkan sudah cukup untuk ditukar dengan laptop, akhirnya saya menukarnya dengan laptop yang ada di ezlaptop.com..... dagdigdug hatiku rasanya.. dan apa yang terjadi..???
Oh betapa kecewanya diriku, saat ada pemberitahuan kalau poin yang sudah saya tukar akan ditampung untuk diundi.. dan disuruh mengumpulkan lagi dan menukarnya lagi untuk diundi begitu mungkin seterusnya..wkwkwkwk

Kalau dipikir-pikir memang gak mungkin juga sih, mana ada orang yang mau ngasi laptop hanya dengan mengumpulkan poin dari membaca iklan yang mereka berikan. Yang ikut mungkin juga gak sedikit, kalau mereka semua yang ada di seluruh dunia menukar poin yang mereka dapatkan , hemmm bisa dibayangin gak??
Perbandingannya 1:1milyar deh...

Udah yah kawan saya cuma mau ngasi tahu itu ja..kalau kalian masih tetap ingin ikutan dan mengumpulkan poin tuk ngedapetin laptop dan ikutan undian itu yah monggo ikut aja..yang mau daftar klik disini..

Bookmark and Share

1 comments:

Habib said...

dlu januari 2010 qu jg prnh ikutan kyak gni,qu agak gak yakin lalu ku tanya mbah google byk yg kcewa sperti yg km tulis ini dan akhrx qu hentikan dah.hehe..salam knal bro

Post a Comment



Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Tukeran Link

Tukeran Banner


TEXT LINK
DaVinci

Site Info

Followers

MyBlogLog